Senin, 06 Februari 2012

: jangan pernah melupakan massa lalu yang indah karena masa masa lalu itu yang membawa kita menjadi sukses riyan husen pesan gue lo harus berubah lebih baik dri pada di pesantren ambilah bekal di tangan kanan mu dan tangan kirimu yang menyimpan ampasnya yah walaupun semua sudah berlalu
tapi seru



INI GUE YANG TULIS
(LEBAY)

  1. jangan pergi ninggalin gue
  2. gue disini sepi sendirian
  3. pesan gue jadilah yang terbik
  4. kenangan kita sangat banyak
  5. foto itu saat kita kabur bersama
  6. apa lagi waktu kabur ke warnet
  7. sekarang tinggalah kenangan
saat kita bersama

 waktu teras semakin berlalu
setiap melangkah penuh dengan arti
gue jadi sedih ketika lu ngga ada disini
bagaimana kalau kita tak akan bertemu slamanya 
semua berubah menjadi seperti selembar kertas
sahabat gue HUSEN,RIYAN lo kemana
gue harap lo bisa baca blog ini
dan lu sen gue harap lo jadi yang terbaik
dan lu yan jgn pernah berubah dgn semuanya
bawalah semua yang ada di pesantren
dan yang lu lu pada dapet
disini gue berjuang biar bisa sukses ngebantu lu pada / sebaliknya lu yang bantu gue
TIME FOR MIRACLES=waktu untuk ke ajaiban
semua berubah gitu saja dengan cepat seiring waktu berjalan semua berubah 

  1. avenged sevenvold- dear god: gue inget saat gue kabur
  2. avenged sevenfold- so far away: gue inget saat apa ya gue lupa
  3. vagetoz- betapa aku mencintaimu: gue inget kenang" riyan aldi
  4. ungu- hidup hanya sementara:gue inget saat berdua sma husen
  5. peterpan- semua tentang kita: gue inget perjalan hidup gue
  6. melly feat baim- buku harian: gue inget husen dan riyan
dan semua tinggal kenangan terindah bagi hidup gue, HUh semua udah gue lewat kan sedih juga klo sambil denger lagu inget s'mua hal kehidupan gue yang akhirnya selasai hmmmm
bye husen bye riyan aldi

from: muhammad zulfiqar irwanzah
to: husen, riyan
coba bca dgn lagu




singkat cerita kabur
ketika jam 20.12 (klo ngga salah)
berlian:kabur yuk
husen,fiqar,ryan,jaya,dwi:ayo
jaya:lewat mana
husen,berlian:lewat SD manjat
fiqar:ayo ayo
khirnya semua sepakat
ketika setelah manjat kami semua kabur ke perumahan sebelah pesantren
fiqar:sen mau lewat mana
husen:lewat perumahan ini kita muter sampe depan pos buka koko semua biar si ryan cari angkot                               tapi sholat dulu
sampe di belokan ada musholla nah kita pada mau sholat
eh nggga jadi ngga ada tempat wudhunya
berlian:yah ngga ada tempat wudhunya ntar aja deket master
semua:yaudah
kami melanjutkan perjalanan sampai mau di belokan satunya ada anjink
gue lupa yang lari sapa aja gue dan.....(lupa)
fiqar:weh anjink weh lari lari
semu lari kecuali husen dan riyan
husen:wei sini anjink dah pergi dah gue usir tapi sebenarny gue tkut hheheh
riyan: norak lu pada anjink doank (dgn bergaya sok staycool)
oke sampe depan gang kami semua di belakang hana riyan yang cari angkot
pas ada angkot..
riyan: angkot wei angkot

semua langsung lari keangkot dan masuk
sampai di depan pesantren semua nunduk suruh huse
husen: nunduk woi nunduk shalawat semua sambil do'a

setelah lewat semua masih keadan merinding taku ketewak
singkat cerita pas sampe warnet kmi semu turun dan mencari masjid
sampai di masjid kami semua hanya terdiam terpaku dgn do'a kami masing masing diam sunyidan husen mengutuskanhusen:ayo bismillah aja ayok ke warnet
sampai di warnet kami main paket malem sampai pagi nah diwarnet fiqar(gue) setel lagu dear god makanya lagu dear god ingetin gue waktu kabur
dah mulai disini kerasa yang namanya persahabatan seruu banget dah
eh ada ustad lewat FB sekitar jam setengah 2 pagi
fiqar:sen ustd sen nanya gue
---------------------------------
ustd: fiqar ente ol dimana
saking gue(fiqar) kaget gue langsung aja pura pura jadi ibu gue
fiqar(ibu):maaf ini siapa ya saya ibuny fiqar
ustd...:ohh tumben malem malem
akhirnya ngga gue bales
---------------
husen juga ken
ustd yang sama:husen kamu ol dmna
husen malah samiin kyk gue mknya ustdnya curiga
husen:maaf ini siapa ya saya ibunya husen
------------------
fiqar:sen lu ngapain sama'in bego ah udah balik semua
oke akhirnya pas mau balik semua ke masjid tadi pas di masjid ad orang
orang1:heh ngapain
hanya husen sama gue yang jawab yng lain diam dan siap pergi
husen,fiqar:kami numpang sholat pa
orang 1:ohhh 
eh pas dia pergi dia malh TL-in(laporon) ke bapak bapak(orang2)
orang 2:heh ngapain
fiqar:sholat pak
orang 2:anak mana 
gue jawab seenaknya
fiqar: perwira pak
orang 2: keluar sana pergi 
husen: iya pa iya 
saking semua takut langsung semua keluar dan jalan setengah lari 
husen:jalannny bisa aja ntar ketawan 
akhirny sampai depan gang masjid tadi kami malah berdiam semua takut ketwk semua
akhirnya gue(fiqar) bulang
fiqar: udah sen skrng cari angkot 
pas sampe diangkot di depan pesantren kami manjat dan akhirnya selamat
sampe di kamar waktu menunjukan jam setengah 3 pagi

3 komentar:

  1. Good... tapi ini jangan dijadikan sebuah kebiasaan!!! Good Luck for 39 Generation.

    BalasHapus
  2. ohh iya terima kasih tad for coment untuk mengingat aja hhe...

    BalasHapus
  3. makanya ler jan kabur2an hahaha :D

    BalasHapus