Selasa, 07 Februari 2012

My desire for ever

  jadi di sini gue cuma mau bagi cerita ya bukan cerita siih:(sory klo ngga seru/ jelek ceritanya)

           gue befikir apa yang terjadi ketika gue dari kecil sampai sekarang
walaupun gue ngga tau cita cita gue, bagi para yang ngelihat semoga lu bisa sukses dan motto gue adalah jangan lah terlalu mementingkan dunia lu pentinginlah akhirat .terkadang gue juga sedih siih ngeliat diri gue yang hancur di dunia.dan gue tau gue tercipta menjadi manusia yang ngga pemalu dan ngga takutan. dan dari tempat itu lah hidup gue berarti. gue mash muda pasti masih ada jalan terbaik bagi gue. gue buat blog ini buat mengeluarkan unek unek gue aja
dari pada sesuatu yang kita punya di simpen sampai mati ya ngga. walaupun setiap temen temen gue tau gue itu orangnya bandel jail, tapi 1 walaupun gue bandel setiap keinginan gue. gue harus  wujudkan cita cita gue sampe orang tua gue tau siapa gue itu dan temen temen gue juga harus mengerti ketika teman kita jatuh. tapi gue harus lebih mengerrti dan memperdalm agama gue. semua cerita hidup gue berarti. dan ketika sahabat gue pergi hati gue langsung bersedih 
            
             dan waktu semakin berlalu, seiring waktu berjalan semua itu gue rasakan canda tangis tawa gue bersama sahabat sahabat gue tak akan gue lupakan sampai gue tua dan kalian semua 
khususnya teman teman gue ntar gue ucapin harus berterima kasih kpd sapa. teringat di saat kita tertawa bersama, tangisan tawaan muda kita akan menjadi sebuah cerminan kehidupan kita
semua akan tiada di dunia ini, apa lagi ketika kalian semua meninggal/ tiada gue masih hidup atau sebaliknya gue sudah tiada kalian masih hidup gue/ lu pengen bertemu malah sudah ngga ada jika emang ntar gue menjadi orang sukses buat temen temen gue akan gue tolong.........
             
              ohh iya gue inget saat saat indah bersama untuk temen gue yang di pesantren mau pun yang udah pindah tertawa di 201 nusantara. apakah semua jadi images hidup gue dan mereka?.. tapi pasti lu semua akan pergi jauh ninggalin teman teman waktu saat bersama
lu semua masih inget ngga waktu pada pertama kali berkenal kenalan 
dont so far away from me :)



oke ini orang orangnya gue berterima kasih:(tapi klo antar orang" ini namanya ngga mau dimasukin bilang yaa)

  1. yang pertama sama diri gue sendiri sama my parent's
  2. husen
  3. riyan aldi
  4. alvin                                                                         
  5. imam
  6. berlian
  7. bayu
  8. jaya
  9. satrio
  10. riski rusdin
  11. sisanya for ALL tapi gue berterima kasih sama lu ngga kayak yang tercantum di nomor yang atas (sorry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar