Kamis, 20 Juni 2013

lompatan tak berarti yang hanya berlaku 1 hari dan prinsip yg abadi

          hallo kawan blogger,  terkadang,,,,,,, hal yang kita lakukan untuk meraih cinta itu hanya omong kosong belaka,, aku punya cerita pengalaman cinta paling buruk dalam hidupku untuk mengejar cinta,, tapi kurasa cerita ini sedikit lucu.. bukan sekedar lucu mungkin dibilang ini lebay, bisa dibilang ini cerita lucu.


the story:

                waktu itu adalah tanggal 05-11-2012 paginya aku tidak menyangka bahwa menjelang sore aku akan menembak seseorang.... memang aku sudah dekat dengan dia.. dia adalah adek kelasku, beda setahun, ohh iya sebelumnya nama dia mutiara kita ganti panggil saja dia disini ira....................................................... 

                pertama aku sedang ngobrol" aja di tempat duduk, tapi lama kelamaan aku memandang dia bukan dengan mata lagi, tetapi dengan hati,,,,, walaupun sudah lama aku dekat dgn dia tetapi bari hari ini saja aku memandangnya dgn hati... tetapi aku harus tetap berfikir jangan asal nembak orang :D,,, tetapi aku tetap tidak bisa menahan perasaan ini (maklum gue udah terlena sama cinta)... akhirnya gue berkata "ra lu mau jadi pacar gue ngga".. langsung dah si ira kaget.. 

"ah ka elu mah becanda melulu jadi orang"
"serius gue ra...!!1"
"ahh ngga ah nanti mah kaka boongan lagi"
"ya elah apa perlu gue lompat dari gedung madinah kebawah..:???!!!"
"iya coba ka,,,"
"tapi klo beneran lu jadian ya sama gue"
"ya ka.."
dengan penuh percaya diri, tanpa rasa malu gue langsung dah naik dan lompat ke bawah dari gedung madinnah.. dan gue merasa bahwa ini akan baik baik aja...  aduuh sampe sampe gue habis lompat pantat gue sakit bet.. ngga tau kenapa. kayak ada yang nusuk hhe........
sambil menahan rasa sakit gue berkata
"gimana ra udah gue unjukin kan"
sambil cengengesan ira berkata "hhe.... aduh ka bingung ka , kaka serius ngga ish hhee.... hhe...."
"ya elah ngapain gue boongan pake acara lompat- lompatan dulu hadeeh ra"
"ya udah deh tunggu ya ka , ira mikir mikir dulu"
" ya udah kapan ra..?" sambil nahan rasa sakit gue aduuuh

"nanti deh ka habis maghrib ka..!!"
"bener ya gue tunggu..?"
"iya ka beler"


              habis maghrib pun datang aku hanya menunggu,,, ngga lama dia manggil ke belakang masjid.. aku langsung bergegas menuju panggilan hhe....... aku langsung bertanya kepada ira

"gimana ra...?"
"hmm gimana ya ka.... hhe..hhe..hhee...." cengengesan si ira
"bentar ya ka"
"iya"
ngga lama dia berbisik kepada temannya tentang nerima aku atau tidak.. aku samar" mendengar perkataan si ira, (tapi skrng aku lupa kata katanya akwan hhe...)
ngga lama dia mernjawab
"iya ka, ira terima.."
"serius lo ra..?
"iya ka"
"ya udah lu mau tau prinsip gue ngga..?"
"iya ka apa coba"
akhirnya gue manggil andre suruh menjelaskan prinsip gue itu apa, karena andre tau apa prinsip gue
"eh ra ka beler tuh prinsipnya, ngga bakal mutusin cewek sebelum ceweknya mutusin dia" andre
"ohh bener ya ka, kaka janji tuh"
"iya ra gue janji dah gue ngga bakal mutusin elu, skrng lu udah tau kan prinsip gue"
"iya ka gue percaya"


                  keesokan paginya, masih biasa- biasa saja, pacaran seadanya pacaran, bicara seperti adanya bicara dalam percintaan.. huh hati sudah merasakan tak ada lagi perasaan yang ditutupi....... hmm tetapi anehnya ketika menjelang sore pada tanggal 05-11-2012

aku di panggil oleh ira sedangkan aku berada di kamar.. teman"ku di kamar semuanya tau bahwa aku sudah jadian dengan ira.. tanpa banyak bicara aku cepat datang ke belakang masjid.. sesampainya disana aku melihat beberapa temen" ira dan temen aku sendiri juga..
aku melihat ira wajahnya nangis sedih tersedu". aku bertanya
"kenapa nangis lo ra..?"
"ngga apa apa kok ka"
"ya udah ra ngomong aja" sautan dari temen ira 
aku ahanya diam membisu, aku berfikir apakah ira mau pindah sekolah, atau ada masalah besar dalam hidupnya... beberapa setelah ira dan temen"nya berbicara, ira bilang kepadaku
"ka beler, maafin ira ya, kita cukup sampai disini aja yak, kita cukup sebatas adik kaka aja ya ka beler"
aku terdiam sejenak karena kaget dgn apa yang ku alami ini...
"hmmmm. ya udah ra ngga apa".." kata ku
" tapi ka beler jangan sakit hati ya ka..?"
"iya ngga ra" dalam hati aku bersedih 
"iya ka seriusan ka...?"
"iya ra gue seriusan ra"
"iya ka makasih ya ka, maafin ira ka sekali lagi"
"iya gue maafin selow aja, ya udah ye gue mau balik dulu mau mandi" nahan sedikit tangisan
"ya udah ka"

ngga lama aku cepat bergegas ke kamar dan mencoret tembok kamar yg terbuat dari papan tulisan itu adalah 

"beler putus sama ira 05-11-2012 s/d 06-11-2012"
ngga lama ipeng gue nanyain
"ler lo putus ler sama ira" sambil muka pen ketawa
"iya, peng gue diputusin sama die"
"hahahahhahahahahahahahahah, malu gue ler jadi elo mah baru pacaran sehari hahahahah ngga sampe sehari malah hahhahaahhahaha" ngakaknya kemana-mana sampai semua temen- temen sama adek kelas gue tau

semua, satu asrama ketawaiin gue semua.. aduh malu bgt gue, gue yang nembak trus gue diputusin.... dalam hati gue, "anjir nih anak-anak senga bet kgk ngertiin perasaan".. sampe malem gue diketawaiin habis" habisan




dan semuanya intinya aku masih menjalani prinsip, dan harus merasakan sakit hati walaupun kemarin lompat pantatku semi semi sakit, semua ini aku berikan nama "lompatan tak berarti"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar