Rabu, 26 Desember 2012

kenangan

hmmmm..........
jadi kangen gue ngeliat ini,,, hmmm emang suatu kenangan itu adalah penyemangat hidup... pasti setiap orang mengingat kenangan maka mereka akan merespon ingin menjadi orang yang di kenang baik.....

gue juga pengen dikenang baik.... sesuatu perjalanan pasti ada goncangan.... foto itu inget kenangan banget deh....

gue harap ini awal dri kesuksesan kami..... di foto itu gue yang kedua pake kacamata...... ini sebuah kenangan mendaki gunung :D



saat" yang pendek itu berasa akan selamanya dalam diri gue.... seluruh orang itu pasti punya kenangan mau indivdu maupun kelompok.... tanpa mereka gue ngga bisa menjadi kyk gini..... dia yang selalu membuat gue tersenyum cerah,, semangatkan gue,... senyuman mereka ketika itu adalah tangisan gue yang sekarang, karena ngga akan lagi dia senyum sama seperti di foto itu dan beda waktu... ngga bakal terulang hari" yang lalu..... gue ingin menghargai setiap detik" hidup gue... hanya hati yang mengerti segala. hanya mata yang bisa melihat keindahan mereka.. hanya mulut yang bisa mengucapkan perkataan indah kepada mereka........
gue kgk mau kehilang mereka semua..... tapi ketika suatu saat kita memikirkan mereka, mereka akan memikirkan kita... ada saat'a mereka memikirkan kita.....  hmmmm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar