Rabu, 26 Desember 2012

sebuah kisah

       Norak abis

      pada suatu malam gue lagi ccabut malem sama temen temen gue: dari sebuah cerita asli yang gue plesetin
sebelum cerita gue mau memperkenalkan orang orangnya
h
ini namanya mahatir biasa di panggil ipenk// asik gaya'a keren sama kyk yang di belakangnya kwkwkw biasa nih orang klo ada masalah di bawa selon mulu wkwkwkkwkw 

ini namanya wahid (dzaker),,, die ini wedeeh cool wkkwkw kocak lagi  biasa hidupnya hanya di cewek kwkkw maknay fotonya sma cewek
nah ini gue sendiri biasa dipanggil beler orang yang cool jadi takut pada guling" di abu saking  kerennya(hhe..)
coba liat muka gue ganteng di mananya dah..???
maaf temen gue yang satu ini ngga pake foto asli die namnya yahya lumayan alim lah :D

         pada waktu itu gue sama mereka cabut dari pondok ke sepel (seven eleven)..... kerenkan anak pondok kaburnya ke sepel... behh dgn gaya yang aneh gue berempat gembel wahh pokoknya semuanya ada deh...  dari salah satu mereka yang ngga hgerokok cuma gue yang lainnya ngerokok..... ma'lum dari kami semua yang udah pernah hanya si ipeng doank.......  jadi gue, wahid, dan yahya semi norak gitu... dgn hati yang deg degan pengen lewat gerbang cabut.... perlahan lahan satu" keluar dan akhirnya kami senang dan riang gembira lolos dari penjara...(heboh amat langsung kyk gue berempat berangkul dan kyk childers lompat" pake rok megang sgumpal gumpal tali sambil lompat" dgn nanda lagu we are the champion's)

       akhirnya gue ber-4 langsung menuju jlan raya nyari angkot...... huh pokoknya kami sangat senang....
kami ber-4 ambil angkot jurusan parung- lb bulus ...... sambil diperjalanan kami berbincang bincang tentang ke sepel. si ipeng cerita tentang di sepel....
"di sepel tuh kyk indomar,t cuma, ada tongkrongannya gitu"
"ohhh"" kami bertiga
"pokoknya lo siap uang aja oke" ipeng
"oke" wahid
selama perjalanan yahya hanya terdiam deg"-an mau ke sepel (cailah deg"an udah kyk mau kontes gajah balet aJe)....

       setelah sampai kami pun ngambil tempat karena udah malem jadi agak sepi lah tuh sepel.,....ngga lama kami duduk akhirnya ipenk masuk ketempat sepel.....
"ngga sopan amat ipeng masuk sepel"  kata yahya
"@!$#$#%#??><"gue dan wahid
karena yahya kesel dgn kelakuan ngga sopan si ipenk masuk ruangan yah ya juga ikut masuk dgn gaya yang sangat lucu
TOK TOK ,, nyieeett(suara pintu di buk)
"assalamualaikum boleh masuk ngga,, ipeng sini peng"yahya(sambil lepas sendal dan keset kakinya yang kotor)
"@#!@$#^^&^">>"" semua orang melihat dgn aneh untungnya aja ngga rame udah malem
gue dan wahid hanya tertawa terbahak"

    "peng lu kok bego dah"yahya
     " lu yang tolol malu" in lihat sikon lo lgi dmna coyyy"ipeng
    gue sma wahid ketawa tak henti. sampai seketika mereka berdua dan bertengkar.. dan akhirnya yahya kalah bacot dan selalu dibacengin... dgn rasa malunya yahya wkkwkw


hmm mungkin klo asli lucu kali kwkw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar