Rabu, 26 Desember 2012

impian

impian hidup

       hmmm....!!!!!
    
gue berdiri menatap langit".. setiap bintang" akan gue beri nama nama orang" yang gue sayang.... saat ini gue lgi berdiri menatap langit yang indah sekali.... gue ingin banget tau bagaimana jika gue dikenang nanti.... perjalan hidup itu ngga lama.. sesuatu hal yang ada di dalam diri kita pasti ada hikmah..... gue hanya ingin orang" yang gue cinta dan gue sayang mengerti gue adanya.. dan mereka yang membuat gue selalu semangat.
entah itu sahabat,, orang tua,,// pacar.....//// "ya allah kenapa langit ini seperti menjawab setiap pertanyaan hidupku ya allah".... gue berharap semuua impian" gue didunia tercapai :D...

       hari" pahit dan manis selalu gue lewati.....  gue hanya berharap apapun itu siapapun itu gue bisa menghadapinya..... untuk semuaaa'a hanya hati yang mengerti apa adanya.... mata yang selalu melihat.. telinga yang selalu mendengar dlsb..... syukuri apa yang telah tuhanmu berikan


hanya inilah yang aku berikan ke semuanya dgn ikhlas.. siap membantu walau hanya mendapat tank you 
i have heaven and you to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar